Rabu, 07 September 2011

Apakah Pakaian bisa Membuat Kita Sakit ?


Setiap industri berusaha semaksimal mungkin untuk pemotongan biaya dan memanfaatkan teknologi baru yang berpotensi bahaya dalam upaya untuk menghasilkan uang dan mengurangi beban kerja, banyak perusahaan-perusahaan ini menyebakan resiko pada kesehatan Anda. Demikian halnya dengan industri pakaian wanita menurut penelitian baru, yang mengajukan pertanyaan, apakah atau tidak pakaian wanita Anda mungkin akan membuat Anda sakit.

Beberapa perusahaan telah mulai menanamkan sesuatu yang dikenal sebagai senyawa antimikroba menjadi sejumlah produk umum termasuk pasta gigi, sabun tangan, dan bahkan item dalam industri pakaian wanita. Senyawa-senyawa antimikroba yang ditambahkan untuk membunuh kuman dan bau, yang tampaknya bermanfaat pada pandangan pertama. Kebenaran dari masalah ini, bagaimanapun, adalah bahwa ilmuwan telah menemukan bahwa zat kimia antimikroba sebenarnya bisa merusak tiroid Anda di samping sistem hormon Anda.

Selanjutnya, senyawa-senyawa antimikroba tidak benar-benar pak pukulan anti-bau atau anti-kuman kuat. Bahkan, antimikroba ditambahkan ke item pakaian wanita merek premium sebenarnya sama seperti mencuci dengan sabun dan air. Produk-produk ini kadang-kadang sarat dengan agen antibakteri yang keras seperti triclosan, dan trichlorocarban. Perak juga dapat digunakan dalam bentuk nanopartikel, yang adalah partikel kecil yang dapat melintasi penghalang darah-otak. Profesional kesehatan terkemuka telah memperingatkan terhadap produk yang mengandung nanopartikel karena fakta bahwa teknologi tidak pernah diuji secara menyeluruh untuk efek pada kesehatan manusia.

Kedua zat kimia yang ditemukan untuk mulai mencuci pakaian wanita dengan cepat, dan dalam sekitar 10 mencuci setengah dari triclosan dan triclocarban dicuci. Apakah ini berarti bahwa bahan kimia dapat dengan mudah diserap ke dalam kulit Anda sebagai hasil dari keringat atau bahkan dari air menyentuh pakaian wanita antimikroba. Mencuci bahan kimia juga dapat berdampak negatif terhadap lingkungan setelah melewati pabrik pengolahan air, berpose risiko bagi satwa liar, manusia, dan pasokan makanan. Badan Kimia Swedia, di mana peneliti melakukan tes, juga memperingatkan bahwa anak-anak bisa menyerap senyawa mikroba yang dapat berakibat negatif tubuh mereka berkembang.

Untungnya, ada indikator kunci untuk mencari yang akan membantu Anda menghindari pakaian wanita sarat dengan senyawa antimikroba. Hindari produk peralatan rumah tangga dan pakaian wanita dipasarkan sebagai anti-bau, antimikroba, atau antibakteri, dan menghindari produk perawatan pribadi yang daftar triclosan atau trichlorocarban pada label bahan.

Untuk hasil optimal, membeli baju 100% organik produk perawatan pribadi dan pakaian wanita jika memungkinkan. Anda dapat memilih dengan dolar Anda, dan Anda dapat menyampaikan pesan kepada perusahaan menambahkan mengancam kesehatan bahan kimia untuk produk mereka dengan tidak membeli mereka.

0 comments on "Apakah Pakaian bisa Membuat Kita Sakit ?"

Posting Komentar

 

Copyright MissFashionku | Designed by Ipiet Templates | Sponsored by TokoFashionku