Rabu, 15 Juni 2011

6 Tips Cepat Tampil Menarik Saat Bangun Telat


Tidak ada seorang wanita di planet ini yang belum mengalami apa rasanya bangun terlambat, dan hanya memiliki beberapa menit untuk membuat dirinya tampak hebat sebelum berjalan keluar dari pintu. Belajar bagaimana menerapkan memperbaiki penampilan dalam waktu yang singkat.

1. Tata Rambut Cepat
Saat kita tidak memiliki waktu untuk sepenuhnya membersihkan dan mengeringkan rambut, tentu menyenangkan apabila bisa memiliki beberapa perbaikan rambut secara cepat. Salah satu produk terbaik di pasar bagi mereka yang merasa rambut mereka terlihat sedikit berminyak adalah sampo kering. kita bisa mendapatkan ini dalam beberapa bentuk, seperti bubuk atau spray. Produk spray lebih praktis dan hanya mengharuskan kita untuk menyemprotkan sedikit pada akar rambut untuk menyerap kelebihan minyak. kemudian sikat rambut kita sebagai gaya seperti biasa.

messy bun updo

Solusi lainnya untuk memperbaiki penampilan secara cepat adalah aksesoris rambut. Model ponytail ditambah jepit rambut yang trendy bisa membuat kita tetap terlihat perfect selama di kantor atau “messy” bun updo juga masih cocok apabila harus bertemu dengan client

 2. Perbaiki Area Mata
Jika baru berpesta semalaman dengan teman atau habis begadang menyelesaikan pekerjaan kantor, mungkin mata kita berwarna merah dan bengkak saat bangun. Untuk memperbaiki hal ini, biasanya saya meletakkan silver spoon di lemari es tepat setelah saya bangun. Kemudian, sebelum merias wajah, tempatkan sendok dingin di bawah mata untuk membantu mengurangi bengkak tersebut. Dan untuk mata merah, dapat gunakan tetes mata yang bisa diterapkan dalam lift atau dalam perjalanan ke kantor.

3. Wake Up Skin
Cara lain untuk segera memperbaiki penampilan kulit yang lelah adalah dengan memercikkan air dingin sedikit di wajah setelah bangun. Hal ini tidak hanya membangunkan kulit kita, tapi juga akan membangunkan kita :p

4. Makeup Faster Tricks
Mungkin biasanya Anda butuh lima belas menit untuk merias wajah, tapi Anda sebenarnya bisa mendapatkan tampilan yang ok dalam lima menit atau kurang dengan melompati beberapa langkah. Pertama, gunakan foundation dengan pelembab, secara otomatis menyelamatkan diri dari waktu dengan membiarkan diri Anda untuk melewati langkah pelembab, tanpa mengorbankan kesehatan kulit wajah Anda. Kemudian, semua yang perlu Anda lakukan adalah menyapu blush on sedikit, eyeshadow sedikit, eyeliner hitam dan lip gloss.

5. Mulut yang Menyegarkan
Untuk menyikat gigi sebenarnya hanya membutuhkan waktu dua menit tapi jika kita kekurangan waktu, Anda bisa memilih alternatif lain yaitu dengan menggunakan listerine atau penyegar mulut atau selalu sediakan permen mint dalam tas Anda sehingga memberikan bau mulut pada rekan Anda.

6. Alternatif Wangi Terbaik
Ketika Anda bangun terlambat, mandi sepertinya pilihan yang sering terlewati. Tapi, setiap wanita ingin memiliki wangi yang segar! Daripada membuang waktu berharga, ada alternatif lain selain menggunakan parfum yaitu tissue basah yang biasa digunakan untuk baby. Basuh diri Anda dengan menggunakan tissue basah pada leher dan bagian lainnya dan Anda menjadi segar dan bersih dalam waktu singkat.

Itulah beberapa tips agar tetap tampil menarik dan menyegarkan dalam waktu singkat. 

0 comments on "6 Tips Cepat Tampil Menarik Saat Bangun Telat"

Posting Komentar

 

Copyright MissFashionku | Designed by Ipiet Templates | Sponsored by TokoFashionku