Senin, 07 Maret 2011

Stylish dengan Kaos Wanita


Kaos biasanya identik dengan gaya casual / santai. Sebenarnya Anda bisa tetap tampil stylish dengan t-shirt. Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar tetap tampil menarik dengan kaos :

Sebenarnya kaos polos merupakan aset berharga untuk Anda karena mudah dikombinasikan dengan apa saja. Bawahan apapun bisa dikenakan bersamaan dengan kaos polos. Agar lebih tampil menarik, Anda bisa mengenakan aksesoris wanita seperti kalung dengan ornamen yang lebih ramai.

2. Rok
Apabila Anda memiliki kaos polos atau aksen gambar sederhana, padu padankan dengan rok yang agak ramai atau berwarna terang. Tetapi kalau Anda memiliki kaos bermotif ramai, Anda bisa memilih rok dengan warna lebih netral.

3. Jaket / Cardigan
Pilihlah jaket / cardigan dengan warna lebih terang dengan potongan asimetris. Apabila Anda mengenakan kaos bermotif, pilihlah jaket / cardigan dengan motif lebih sederhana. Anda bisa juga menambahkan bros pada cardigan Anda agar lebih menarik.

4. Sepatu
Mungkin biasanya Anda mengenakan kaos bersamaan dengan sepatu casual. Agar terlihat lebih feminim dan menarik, Anda bisa mengkombinasikannya dengan sepatu berhak tinggi atau pump shoes.

5. DIY Re-design
Apabila benar-benar sudah bosan dengan koleksi kaos Anda, jangan langsung dibuang begitu saja. Anda bisa bermain dengan gunting dan menjadikan kaos Anda dengan model yang berbeda. Cobalah dengan memotong bagian lengannya sehingga menjadi sleeveless tshirt atau Anda bisa memotongnya dengan bentuk asimetris atau bahkan menjadi model one shoulder.

6.DIY Make Over
Apabila tidak berani menggunting kaos Anda, mungkin bisa melakukan sedikit make over. Cobalah menjahit bagian lenganya, atau menambahkan aksen renda atau pita.

Selamat mencoba dan semoga Anda bisa tampil lebih menarik dengan koleksi kaos wanita.

0 comments on "Stylish dengan Kaos Wanita"

Posting Komentar

 

Copyright MissFashionku | Designed by Ipiet Templates | Sponsored by TokoFashionku