Kamis, 30 Desember 2010

New Year Fashion Resolution for Plus Size

0 comments

One of my new year resolutions is fashion-resolution. Karena ukuran yang plus size ada beberapa fashion-resolution yang terkait dengan wanita ukuran plus secara pikiran. Jika kamu juga sedang berkonsentrasi untuk menjadi bahagia dan sehat di tahun baru seperti saya, maka kamu harus benar-benar membaca daftar ini. Jangan lupa bahwa setiap hari adalah awal baru, kamu selalu dapat bergerak untuk mengubah semuanya!

1. Pahami tipe tubuh
Tahu persis bagaimana cara berpakaian untuk tipe tubuh kamu lebih penting daripada mengubah tipe tubuh kamu saja. Daripada hanya berpikir tentang menjadi kurus dan langsing, hal pertama yang saat ini harus dibentuk adalah bagaimana membuat dirimu terlihat sedikit lebih baik setiap hari. Ambil ukuran yang kamu kehendaki, dapatkan ukuran bra, dan temukan fashion mentor yang memiliki bentuk serupa. I'm not saying that you don't need to do work out.. Tapi cintailah tubuh kamu terlebih dahulu daripada membencinya sista...

2. Berhenti bersikap kritis
Apakah kamu menilai dirimu sendiri sebelum kamu berjalan ke luar pintu? Itu masalah besar. Sangat penting untuk memikirkan dirimu sendiri sebagai pribadi yang unik as a curvy. Harga diri sangat penting untuk gaya hidup seorang wanita ukuran plus, dan dapat membantu kamu mencoba penampilan baru

3. Membantu teman yang berukuran plus
Bukan rahasia bahwa perempuan sering sangat kritis terhadap orang lain - plus-size women aren't exactly angels when it comes to "size wars." Ikutlah forum atau komunitas, dan katakan kepada perempuan di ruang ganti bahwa dia tampak luar biasa, but secara tulus ! Mari kita bertanggung jawab atas harga diri kita bersama-meningkatkan kepuasan akan size

I hope it works for you. Be proud of yourself, sista...
Read More - New Year Fashion Resolution for Plus Size

Sabtu, 18 Desember 2010

Do and Dont's saat Membeli Keperluan Natal

0 comments


Menjelang Natal, tentu ada banyak hal yang kita siapkan. Misalnya saja, membeli pernak-pernik pohon Natal yang sudah hilang atau rusak, membeli hadiah-hadiah untuk keluarga, dan tentunya bahan makanan berikut peralatan untuk penyajiannya. Namun sebelum berangkat ke mal, ikuti dulu tips berikut, supaya Anda mendapatkan pengalaman belanja Natal yang menyenangkan.


Dos:
1. Beli barang yang berkualitas
Manfaatkan kesempatan midnite sale yang digelar berbagai mall untuk berbelanja barang-barang yang berkualitas baik. Memang Anda bisa saja membeli barang-barang yang murah, tetapi daya tahannya mungkin tak akan terlalu lama. Hal ini tak cuma berlaku untuk pakaian, sepatu, atau tas saja lho, tetapi juga home appliance atau furniture.

2. Datang 1 jam sebelum jadwal midnite sale
Midnite sale biasanya dimulai pukul 21.00 hingga tengah malam. Namun, jika Anda baru datang pukul 21.00, atau menjelang tengah malam, suasana sudah begitu ramai. Barang tinggal yang sisa-sisa, belum lagi antrian di kasir yang begitu panjang.

Strategi terbaik adalah dengan datang ke mal minimal 1 jam sebelumnya. Manfaatkan waktu untuk memilih-milih barang yang Anda inginkan, dan menaruhnya di kasir. Begitu batas waktu untuk midnite sale tiba, Anda tinggal membayar barang-barang pilihan Anda. Hemat waktu, dan Anda masih kebagian barang-barang yang bagus.

3. Buat daftar
Salah satu cara untuk belanja hemat dan antigagal adalah dengan membuat daftar belanjaan sebelumnya. Termasuk, jika yang ingin Anda beli adalah hiasan pohon Natal atau pernak-pernik rumah lainnya. Jangan lupa, impulse buying biasanya hanya akan berakhir dengan penyesalan karena Anda membeli barang-barang yang tak berguna.

4. Bungkusan cantik
Beberapa keluarga tentunya masih mempertahankan tradisi tukar kado. Kado Natal pun sebaiknya diperlakukan lebih dari sekadar hadiah, karena momen Natal ini merefleksikan perhatian dan kasih dari pemberinya. Jadi, ketika Anda berniat memberikan hadiah untuk seseorang (tak harus pacar) yang banyak berperan dalam hidup Anda, bungkus dengan cantik hadiah dari Anda. Berikan juga catatan berupa tulisan Anda pribadi, agar pesannya lebih berkesan.

5. Diskon
Manfaatkan dengan baik acara Christmas Sale, atau Midnite Sale. Tak perlu menunggu lagi sampai ada gelaran diskon lain waktu. Sekali lagi, tak usah berkompromi bila menyangkut kualitas.

Don’ts
1. Belanja saat weekend
Bila tidak ada momen midnite sale, sebaiknya Anda tidak mendatangi mal saat akhir pekan. Saat itu, mal mungkin sudah berubah menjadi pasar senggol saking penuhnya. Mampir sajalah ke mal sepulang kantor. Pramuniaga juga dapat melayani Anda dengan baik karena tidak terlalu banyak orang yang membutuhkan bantuannya.

2. Membatasi pilihan
Anda sudah membuat daftar barang yang ingin dibeli, namun Anda tidak dapat menemukan barang yang Anda butuhkan. Jika Anda membuat daftar cadangan, Anda tentu akan terbantu saat berada di mal. Misalnya, si kecil ingin pakaian bergambar Ben 10. Buat alternatif lain jika ternyata Anda tak menemukan kaus Ben 10 idamannya.

3. Menghilangkan kwitansi
Simpan semua kwitansi atau bon pembelian Anda. Kwitansi ini mungkin Anda perlukan ketika pakaian atau sepatu yang Anda belikan untuk suami atau anak ternyata tidak pas ukurannya, dan Anda harus menukarnya di counter. Penukaran berlaku jika Anda masih menyimpan bon-bonnya.

4. Mengajak anak berbelanja
Kecuali Anda sedang membelikan pakaian atau sepatu kebutuhannya, sebaiknya tak usah mengajak anak saat berbelanja. Anak yang merasa bosan bisa merepotkan Anda dengan berlari-larian di dalam department store yang hiruk-pikuk. Anda tak akan bisa berkonsentrasi untuk memenuhi kebutuhan Anda sendiri. Selain itu ia akan meminta apa saja yang dilihatnya di dekat kasir, seperti yang biasa terdapat di supermarket atau hipermarket.

5. Menunggu hingga Natal makin dekat
Yang bisa Anda tunda pembeliannya hingga tanggal 25 Desember makin dekat adalah bahan-bahan makanan. Jika yang Anda butuhkan adalah pakaian, hadiah, atau peralatan, sebaiknya beli jauh-jauh hari. Pada saat-saat terakhir, mungkin Anda masih menemukan pakaian atau sepatu yang bagus. Tetapi Anda tidak dapat menemukan nomor-nomor standar seperti nomor 38, 39, atau 40 (untuk sepatu), atau ukuran M, L (pada pakaian).

(source : female kompas)
Read More - Do and Dont's saat Membeli Keperluan Natal
 

Copyright MissFashionku | Designed by Ipiet Templates | Sponsored by TokoFashionku