Minggu, 28 November 2010

Fashion Basic for Plus Size

0 comments

Topik 1 bulan ini sepertinya tentang plus size. Karena banyaknya teman-teman wanita saya yang kebingungan karena ukuran tubuhnya plus, maka saya pun ingin bahas lebih lanjut mengenai hal ini. Memang bagi perempuan plus size, berbusana tidak semudah seperti mereka yang bertubuh kecil. Kita harus mencari pakaian wanita yang dapat memberi kesan langsing. Tetapi sebenarnya kita tak perlu pesimis. Ada beberapa tips apa saja item yang harus kamu miliki untuk tampil menarik dan terlihat ramping.


- Lingerie. Pilih lingerie yang lembut dan dapat menyangga tubuh atas kamu. Lingerie yang memiliki ’tulang’ dan bra yang pas sangat baik untuk menyangga tubuh bagian atas kamu sehingga terlihat lebih tegak dan menambah kesan ramping. Saat ini saya mencoba mengenakan lingerie organik dari serat mutiara karena bahannya lebih sehat untuk tubuh juga.
- Tank top strech sebagai pakaian dalam. Sangat berguna bagi kamu yang memiliki payudara besar.
- Kemeja putih a la kimono. Model kemeja seperti ini akan memberi kesan langsing dan lekuk tubuh pada pinggang kamu
- Terusan model kimono dalam satu warna untuk memberi kesan ramping.
- Jaket dengan tali pinggang untuk memberi lekuk pada pinggang.
- Celana/jins strech model boot cut warna hitam untuk menyeimbangkan pinggul besar.
- Rok model A-line untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh lurus, dan rok model sepan untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy.
- Sepasang sepatu hak tinggi agar betis kamu terlihat lebih kecil. Jika ingin memakai stocking, pilihlah warna gelap untuk memberi kesan kaki ramping dan panjang.

Jika kamu telah memiiki beberapa busana dasar di atas, kamu akan lebih mudah untuk melakukan padu padan dan tetap terlihat ramping. Kamu bisa padu padankan dengan aksesoris fashion seperti kalung yang tidak terlalu besar, tas yang besar dan unik, dll.

So kamu-kamu yang berukuran plus bisa tampil lebih cantik!
Read More - Fashion Basic for Plus Size
 

Copyright MissFashionku | Designed by Ipiet Templates | Sponsored by TokoFashionku