Kamis, 28 Oktober 2010

Percaya Diri dengan Bentuk Tubuhmu



Memiliki penampilan terbaik sebenarnya tidak memerlukan banyak usaha. Menjadi cantik tidak hanya memerlukan barang-barang mahal dan make-up yang berat atau pakaian yang terdiri dari Balenciaga, Prada dan Ferragamo. Kamu sebenarnya bisa terlihat memukau dengan hanya mengikuti aturan-aturan dasar fashion. After all, natural beauty is effortless.

Langkah pertama adalah kenali jenis tubuh kamu. Apakah kamu kecil dan gemuk? Atau, apakah kamu tinggi dan kurus? Apakah kamu memiliki pinggul yang lebar, pinggang yang lebar, dada besar, bertulang besar atau ramping? Kenali tipe tubuh kamu dan kamu dapat bekerja dari sana.

Gadis-gadis dengan pantat besar, lebih baik memilih pinggang rendah atau low rise jeans. Jeans berpinggang rendah cenderung memotong setengah pantat. Jadi itu berarti lebih sedikit penekanan pada bokong. Untuk anak perempuan dengan size petit, yang terbaik adalah hindari mengenakan atasan yang kebesaran yang bisa mencakup separuh dari tubuh. Cara terbaik adalah memakai tank top, well-fitted jeans, jackets that fit just right or dress di atas lutut. Dress panjang cenderung membuat gadis petit terlihat lebih kecil.

For plus size, don't need to worry. Pasti ada banyak pilihan. Ada overlapping blouses, printed blouses yang memberikan efek langsing, V-neck dan potongan baju yang memberi bentuk pada tubuh. Hindari blouse yang terlalu ketat dan juga kebesaran karena akan menambah volume tubuh. Hindari atasan off-shouldered, yang pastinya akan membuat kamu terlihat lebih lebar. Jangan memakai aksesoris yang besar dan ramai, karena akan menambah berat badan kamu. Sebaliknya, aksesoris sederhana akan mempercantik penampilan kamu.

Gadis yang kecil dan gemuk sebaiknya menghindari celana jeans dengan warna menyala karena akan membuat kamu terlihat lebih kecil dan besar. Bagi mereka yang memiliki pinggul yang lebar, mereka harus menghindari potongan bentuk pensil, yang membuat mereka terlihat seperti kepompong. Sebuah rok berlapis dengan band pinggang tipis yang jatuh di bawah pinggang adalah pilihan seksi.

Mengikuti aturan-aturan dasar yang sederhana , dapat membuat seseorang terlihat baik. Siapa yang membutuhkan pakaian lengkap Dior bila kamu dapat terlihat baik dengan merek terjangkau? One of my fashion motto is "Looking good does not have to cost a fortune". Ini adalah tentang memilih pilihan yang tepat. Anda dapat mengenakan pakaian desainer paling mahal tapi dengan pilihan yang salah, pastinya tidak pernah bisa membuat kamu terlihat lebih baik.

0 comments on "Percaya Diri dengan Bentuk Tubuhmu"

Posting Komentar

 

Copyright MissFashionku | Designed by Ipiet Templates | Sponsored by TokoFashionku