Kamis, 15 April 2010

Tips Memilih Perhiasan


Tidak lengkap kalau penampilan kita tidak didukung dengan  aksesoris. Aksesoris bisa mengubah penampilan yang biasa terlihat lebih menarik. Tetapi jangan salah memilih aksesoris. Ada beberapa tips memilih aksesoris sesuai bentuk wajah kamu.

Wajah Hati

Pilihlah anting  model bulat atau melebar ke bawah, dengan  design sedikit ‘berat’. Dan hindari pemakaian anting tusuk atau anting berbentuk segi tiga karena akan semakin mempertegas bentuk wajah hati yang runcing. Dan pilih kalung dengan design bulat dan tebal seperti choker agar  perhatian lebih  terpusat  pada bagian leher dan hindari kalung  berbentuk V karena akan menyaingi bentuk wajah.

Wajah Oval

Tidak ada batasan buat si pemilik  wajah oval dalam memilih  aksesoris. Tapi penggunaan  aksesoris  perlu disesuaikan  suasana dan busana yang dikenakan. Untuk kalung, pemilik  wajah oval juga bebas memilih model kalung. Tapi jangan lupa sesuaikan ukuran anting dengan kalung.


Wajah Bulat

Pilih anting sedikit meruncing pada bagian  bawah atau anting  menjuntai  dengan bandul  berayun.  Biar penamplan lebih chic, pilihlah anting  berbentuk oval  atau persegi  panjang. Dan pilih kalung dengan  design  panjang dan  bertumpuk  atau  berbentuk  V  dengan diameter sekitar 70 – 80cm . Hindari choker karena membuat wajah akan terlihat  bertambah bulat.

Wajah Persegi
Pilih anting berbentuk bulat dengan desain penuh dan  aksen beads atau kristal panjang menjuntai. Agar garis-garis tajam pada wajah terkesan lebih lembut , hindari anting berbentuk geometris dengan desain terlalu kaku. Untuk kalung Pilihlah kalung  yang tidak terlalu pas di leher  dan padukan dengan liontin  menjuntai atau berbentuk oval. Hindari kalung rantai berukuran terlalu besar dan tebal.

0 comments on "Tips Memilih Perhiasan"

Posting Komentar

 

Copyright MissFashionku | Designed by Ipiet Templates | Sponsored by TokoFashionku