Kamis, 18 Maret 2010

Make Up Kit bagi Pemula



Setiap perempuan memerlukan basic make-up kit baik untuk kamu yang baru saja mulai memakai rias wajah atau kamu seorang professional.


Sebuah make-up kit harus berisi semua dasar -dasar yang kamu butuhkan untuk mengerjakan make-up yang cepat. Baik itu untuk anak remaja atau pemula bahkan untuk seorang pro sekalipun memerlukan basic make up kit. Intinya sangat penting untuk semua orang!

Dengan memiliki basic make-up kit , kamu bisa tampil menawan kemana pun kamu pergi. Bahkan dalam keadaan darurat seperti business trip atau bahkan ke rumah sakit, serta terlambat untuk bekerja dan kamu bisa melakukan riasan seketika.

Salah satu kunci untuk riasan dasar yang ok adalah aplikasi. Segala sesuatu dalam make up kit kamu, harus bisa diterapkan, baik dengan sikat kecil (untuk alasan ruang) atau dengan jari kamu, tidak ada yang lebih mendasar daripada mengaplikasikan kosmetik dengan jari.

Basic Make Up kit harus memiliki semua hal berikut: Moisturizer / Pelembab, Concealer, Pressed Powder, Eye Shadow (cukup dua warna yang dapat bekerja dengan baik), Eyeliner, Maskara, Pensil alis, Blush, dan Lip gloss.


Make Up Starter Kit

Buat kamu-kamu yang termasuk pemula dalam berdandan, mungkin kamu kebingungan memilik produk kosmetik mana yang sesuai. Pada kenyataanya, perusahaan-perusahaan kosmetik yang memproduksi produk-produk kecantikan bagi para pemula karena mereka biasanya tidak tahu darimana memulainya. Here’s how...

Make up starter kit yang baik harus memiliki paling sedikit 6 produk kosmetik yaitu moisturizer, pressed powder, 1 eye shadow warna natural, mascara, bronzer dan lip gloss. Untuk mengaplikasika 6 produk ini tidaklah sulit bagi seorang pemula, bahkan dapat membuat para pemula tampil sempurna.

Student Make Up Kit

Buat kamu-kamu yang masih sekolah atau kuliah, tentunya tidak mau terlihat menor bukan ? Dengan student make up kit akan membuat kamu tetap glamor sepanjang hari tanpa terlihat menor. Hampir sama dengan make up starter kit, tapi ganti blush dengan bronzer (tapi aplikasikan tidak terlalu banyak) agar tetap terlihat cerah selalu. Untuk eyeshadow, warna dasar coklat dan emas sesuai untuk semua orang tetapi warna hijau dapat memberikan sedikit kesegaran pada riasan kamu.

0 comments on "Make Up Kit bagi Pemula"

Posting Komentar

 

Copyright MissFashionku | Designed by Ipiet Templates | Sponsored by TokoFashionku